Nov 18, 2010

Chat Facebook dan Main Game di Yahoo Messenger 11 Beta

Ingin chat Facebook sambil main Fishville, Poker dan Mafia Wars di Yahoo Messenger. Apakah bisa? Tentu saja bisa dengan rilis terbaru Yahoo Mesenger 11 Beta. Dalam versi ke-11, Yahoo Messenger dipersenjatai dengan beragam kemampuan jejaring sosial dan games.
Untuk mengunduh bisa langsung meluncur ke messenger.yahoo.com/beta/win. Namun instalernya membutuhkan koneksi online saat meninstall. Apabila ingin yang installer offline bisa unduh di filehippo.com.

Fitur baru di Yahoo Messenger 11 Beta:

  • Chat Facebook. Anda bisa bercengkrama dengan teman2 Anda yang sedang online di Facebook.
  • Main game online antara lain Fishville, Poker, Mafia Wars, Balloono, Pool dll. Mafia War statusnya akan segera hadir.
  • Bisa update status beragam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dll. Update status bisa dilakukan via status Ym.
  • Dapat pula melihat dan mengomentari status Facebook dll. Ada di bagian tab Y!Update.
  • Bisa login dari banyak komputer secara bersamaan. Tapi tentunya semua harus pakai YM 11 Beta atau versi terbaru YM Android atau iPhone. Di versi terdahulu jika diakses bersamaan maka salah satu akan logout.

Namun tampilan versi terbaru ini tidak begitu enak dipergunakan di netbook dengan layar 10 inci. Karena kurang lebar untuk daftar teman maupun dipakai untuk main game. Jadi lebih nyaman digunakan di notebook dengan layar besar atau di komputer.

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.