Aug 11, 2009

Trik Mendeteksi Pria Playboy

Anda lelah selalu dipermainkan pria petualang alias playboy? Saatnya Anda mulai mengenali apakah pasangan Anda seorang playboy atau tidak sebelum hubungan makin dekat. Ini tips mendeteksinya!

- Mengingat kebanyakan playboy tidak mengaku bahwa dirinya seorang petualang cinta, Anda perlu hati-hati. Hal pertama yang perlu Anda tahu, playboy tidak bisa menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk satu wanita. Sebab, mereka biasanya menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Akibatnya, mereka sering memberikan banyak alasan tiap kali Anda mengajaknya bertemu.

Seorang pria yang sering menjawab telepon, entah itu pagi, siang atau malam, dengan kalimat, "Maaf, nanti saya telepon balik," ada kemungkinan sedang bersama wanita lain. Mulailah waspada sebelum ia mempermainkan perasaan Anda.

- Perhatikan caranya bereaksi saat ponselnya berdering. Apakah ia sering mendapat telepon, tapi tak pernah dijawab? Jika ia, sebaiknya Anda berhati-hati. Bisa jadi, ia tak ingin Anda tahu kalau ia juga sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. Atau, bisa jadi ia sudah menikah dan menghindar telepon dari istrinya.

Atau, apakah ia selalu menyetel ponselnya dalam nada getar? Apakah ini juga dilakukannya saat Anda bersamanya? Coba perhatikan kebiasaannya. Jika saat ponselnya bergetar, ia melihat layar ponsel, lalu buru-buru dimatikan. Dan, tak lama kemudian ia pamit untuk ke toilet atau meninggalkan Anda, hati-hati, bila hal ini sering dia lakukan bisa jadi dia punya WIL (wanita idaman lain). Hal lain yang bisa jadi tanda adalah dia tak pernah meninggalkan ponselnya di depan Anda.

- Ketika Anda pergi berdua dengannya, apakah ia sering menghindar pergi ke tempat ramai, seperti mal? Apakah ia terlihat gelisah saat berjalan berdua dengan Anda di tempat ramai? Apakah ia sering pergi clubbing tanpa mengajak Anda? Apakah dia sering tak bisa dihubungi, terutama ketika malam sudah larut? Pertanyaan-pertanyaan ini bisa jadi acuan, apakah Anda perlu melanjutkan hubungan ini.

- Cobalah memberikan kejutan dengan mengunjungi kantornya. Apakah ia menyukai kejutan itu, atau malah marah pada Anda. Jika ia tidak menyukai kehadiran Anda, kemungkinan pada teman-teman wanitanya ia mengaku lajang, atau ia juga sedang menjalin hubungan dengan wanita lain di tempat kerjanya. Yang pasti, kantor adalah salah satu tempat 'jajahan'-nya.

- Bagaimana reaksi si dia bila ada wanita cantik di dekatnya? Apakah pandangannya sering melirik ke arah wanita tersebut? Jika iya, Anda perlu tahu, bahwa pria tipe itu belum tentu mau berkomitmen dalam waktu dekat.

Ini sih cuma prediksi aja, ngga semuanya bisa terjadi apa yang saya tuliskan diatas, bisa jadi ada kemungkinan lain kalau Pria / cowok itu playboy. ya bisa jadi kalau sifanya mulai berubah ke kamu, tanda-tandanya....???
" Menurut aku sih sebagai cowok, belum tentu yang baru itu (Cewek) lebih baik dari yang lama (sebleumnya)"


6 comments:

  1. Artikel bagus buat cowok dan cewek. Cowok:mikir2 kalo mau mendua/tiga, karena si cewek sudah bisa 'baca' kelakuannya. Cewek: bisa menilai cowoknya dari awal, terhindar dari si playboy deh.

    ReplyDelete
  2. Good post sob,,
     
    kunjung balik ya di

    Free Facebook Layout 
    Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
    Cara Memasang flash label di blog
     
     
    Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
     
    ________________________________________________________________________
    Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

    Flash LIve USB 1.2 

    Nantikan Versi Selanjutnya....!

    ReplyDelete
  3. ha..ha lucu mas
    jadi inget waktu dulu
    http://nagapasha.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wew... playboynya keliatan banget kalo hp krang kring krung terus, atau kalo ada telpon buru2 permisi ketempat yg jauh buat ngangkatnya. Playboy cap kadal gitu mah hahahaha

    ReplyDelete
  5. wah ni berlaku baut yang merasa pria playboy nih hehe

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.