May 27, 2012

CATFIZ MESSENGER BUATAN ANAK NEGERI

Kalau di HP BB Alias BlackBerry ada BBM nya dimana versi terakhir adalah 6.2.0.44 silahkan klik link untuk lebih jelasnya. begitu juga untuk HP Android tidak kalah dengan dengan HP Blackberry, nama aplikasinya adalah " CATFIZ ". di sini juga kita akan diberi NIC, klu untuk BB Pin. Catfizer atau CatFIZ adalah sumber ide!. interaktifitas yang ada, bagi sebagian pengguna messenger lain begitu terasa aneh, tetapi bagi sebagian lainnya khususnya Indonesia, Arab, India, Venezuela, Kolombia sangat menarik. Berinteraksi, bersosialisasi selayaknya kebudayaan yang sudah ada disalurkan dalam bentuk fitur-fitur yang khas membawa catfizer seolah-olah kembali pada kebiasaan sendiri. 
Interaksi di status, massive group chat, broadcast, interaksi bersama secara real-time tidak didapati pada messenger lain, karena memang dibuat dengan budaya lain. Catfiz dibuat dari budaya komunikasi dan sosialisasi lokal dan cenderung hampir sama diantara negara-negara belahan selatan. Catfiz didedikasikan dari dan untuk Indonesia.

Catfiz sendiri versi terakhirnya RC3a Thunderstorm, disarankan untuk yg mengunakan versi lama agar mengupdate yg terbaru..
download catfiz to version RC3a Thunderstorm. ( Klik Here ) atau Here
download User Guide Catfiz (PDF) (Klik Here) 
untuk lebih jelas nya bisa langsung buka websitenya langsung di http://www.catfiz.com, disini kamu bisa berbagi Pin etss salah NIC seluruh indonesia atau kamu bisa mempromosikan NIC kamu dan mencari teman

semoga bermanfaat ya, jgn lupa add NIC aku ya di : DC71BF4446

2 comments:

  1. catfiz buatan anak negeri.arek suroboyo yang bkin memang mantap nic aku 9A3B0135C8
    jangan lupa sob berkunjung http://abangirengku.com salam kenal

    ReplyDelete
  2. mantep gan sedoooooooooooooooot...
    NIC ane gan : 1389E6A68A

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.