Jun 22, 2012

Komentar Facebook Bisa Diedit

Ada kalanya Kamu pernah salah ketik atau salah kalimat dalam berkomentar di Facebook. Sehingga harus menghapus dan menulisnya kembali. Kini fitur komentar Facebook mengalami sedikit perubahan dimana Kamu bisa mengedit kembali komentar yang telah dituliskan..jadi kita tidak perlu menghapusnya kan ngga capek klu nulis lagi.

Untuk mengubah komentar caranya mudah, silakan klik tanda silang di kanan komentar kamu. Maka akan keluar menu Sunting atau Hapus.

Setelah klik "sunting" maka kamu bisa mengedit komentar kamu kembali. Jika telah diedit maka dibawah komentar ada tulisan Telah Disunting.


Oh ya kamu hanya bisa edit komentar sendiri alias tidak bisa edit komentar orang lain semisal yang komentar di status Kamu. Untuk versi mobile sepertinya belum ada fitur ini. Namun sudah ada keterangan Telah Disunting untuk komentar yang sudah diedit. Tapi kalau mau tidak ada jejak kalau diedit lebih baik hapus kemudian tulis ulang. (sumber : darmawanku.com)

3 comments:

  1. Wah baru tau saya, nice info gan

    ReplyDelete
  2. waahh keren tipsnya..kirain komen di facebook ga bisa diedit lagi..thanks tipsnya kang giri..

    jangn lupa visit dan komen back ke satriyoku.blog

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.