Oct 8, 2010

Snaptu 1.3.2 Alpha – Dapat Upload Foto Ke Twitter dan FB

Snaptu merupakan aplikasi java all in one yang bisa dipergunakan untuk Facebookan, Twitter, Picasa, Flickr, baca berita rss dll. Dalam versi teranyar yaitu Snaptu 1.3.2 Alpha pengguna dapat mengupload foto ke Twitter dan Facebook langsung dari kamera.


Untuk mengunduhnya silakan menuju m.snaptu.com/alpha

Cara penggunaanya:

Upload foto ke Twitter. Saat akan update status dibawah kotak akan ada icon camera. Silakan klik dan jepret foto secara langsung. Setelah itu Snaptu akan menyimpan foto tadi ke Twitpic. Kemudian silakan isi update statusnya. Dan klik Update.
Upload foto Facebook: Klik Menu kemudian pilih My Profile. Pilih salah satu folder dalam Album Foto. Nanti dalam folder akan ada menu disebelah kiri untuk Upload Foto. Sayangnya ini tidak bisa diberi judul/komentar.

Ini masih versi alpha jadi fiturnya masih terbatas misalnya tidak bisa upload dari file gambar. Snaptu ini lumayan cepat untuk membuka Facebook maupun Twitter , namun imagenya tidak bisa dimatikan sehingga agak nyedot data..mksudnya mahal sih..

1 comment:

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.