Aug 1, 2009

7 Profesi Pria yang Ingin Dikencani Wanita

Inilah 7 profesi pria yang diinginkan para wanita jomblo.

Menjadi jomblo bukanlah aib atau harus terpuruk dalam kesedihan. Ambil hikmahnya, Anda jadi bisa mengenal banyak pria dari berbagai karakter dan profesinya.

Menjadi jomblo bukan berarti harus menutup hati. Justru ini saatnya Anda untuk mengenal pria lebih banyak lagi. Manfaatkan kesendirian Anda dengan berkencan dan mengenali dunia pria. Mungkin Anda bisa coba berkencan dengan pria berprofesi seperti dibawah ini :


1. Petugas Pemadam Kebakaran
Profesi ini bisa dikatakan sebagai pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya. Pria yang bekerja sebagai pemadam kebakaran, tak bisa lepas dari balutan seragam khusus untuk melindunginya dari serangan api ganas. Mereka tidak pernah takut dan akan rela mengorbankan apapun demi wanita yang dicintainya.

2. Seorang Detektif
Bayangkan bagaimana rasanya jika Anda berkencan dengan pria seperti James Bond atau MacGyver? Pasti Anda akan selalu merasa aman berada disampingnya. Biasanya pria berprofesi penuh resiko seperti ini, akan sangat romantis ketika ia bisa meluangkan waktu dengan tambatan hatinya.

3. Juru Masak
Pria yang bekerja sebagai juru masak biasanya sangat kreatif untuk membahagiakan wanitanya. Misalnya, ia tak segan-segan untuk memasak sesuatu yang spesial untuk memanjakan lidah Anda. Mereka juga sensual, karena terbiasa dengan profesinya untuk merasakan berbagai jenis bumbu dan masakan dengan penuh perasaan dan penghayatan.

4. Pilot
Mari terbangkan khayalan jika Anda berkencan dengan seorang pilot. Bersiaplah untuk melintasi berbagai belahan dunia sambil 'terbang' menembus langit dengan dia disamping Anda. Sangat indah dan romantis bukan? Apalagi jika membayangkan sang pilot memakai seragam dengan gagahnya.

5. Instruktur Yoga
Jika berkencan dengan pria ini, Anda akan mendapatkan keseimbangan antara jiwa dan raga. Pria berprofesi seperti ini, sangat lihai untuk memberi ketenangan dan menentramkan hati kekasihnya. Karena mereka punya jurus jitu untuk mengontrol emosi secara mental dan spiritual. Instruktur yoga biasanya memiliki postur tubuh ideal yang menjadi dambaan setiap wanita.

6. Pemain Biola
Pria yang bergelut dengan musik, tak diragukan lagi keromantisannya. Tapi mereka biasanya sensitif, namun pintar menyembunyikan emosi. Biola identik dengan musik klasik romantis. Pria seperti ini biasanya pendiam dan hanya akan mengekspresikan perasaannya lewat alunan musik nan syahdu.

7. Fotografer
Pria fotografer yang cinta seni, akan membawa Anda pada hal-hal yang extraordinary dan belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Karena mereka terbiasa untuk berimajinasi dan berpikir 'out of the box'. Mereka juga suka berpetualang dan mengagumi keindahan. Jika Anda ingin hidup Anda lebih berwarna dan penuh dinamika, kencani pria fotografer ini.

Ayo kamu Pilih yang mana diantara diatas, Atau Ada pilihan lain yg menurut kamu lebih baik..

1 comment:

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.