Jul 13, 2009

Jangan membayar untuk sesuatu yang Bisa Anda Dapatkan dgn Gratis

terkadang kita membeli sesuatu hal yang sebenarnya saja bisa kita dapatkan secara gratis,contohnya saja kita membayar hosting Blog kita.Seharusnya anda tak perlu membayar Hosting Anda Karena Menurut saya jika dibandingkan dengan Hosting Murahan.Hosting Blogspot Jauh lebih handal.Selain itu terkadang Para Blogger Membeli sebuah E-book agar Bisa Sukses dengan harga mahal Padahal Mereka bisa mendapatkan Hal itu dengan Gratis Paling tidak secara jauh lebih murah.
Sebenarnya dengan membayar suatu yang bisa anda dapatkan secara gratis maka anda telah melakukan pemborosan dan membuang-buang uang saja, menurut saya Melakukan Pemborosan Merupakan Dosa Besar & kesalahan Bagi Seorang Pebisnis.jika Anda Ingin Sukses dalam Bisnis Apapun Anda harus Berhemat karena sangat jarang atau malah tak ada Pebisnis Sukses yang Boros.Bagaimanapun Juga kan daripada Membeli barang Yang bisa kita dapatkan secara Gratis mending uangnya buat Investasi.

Lalu Bagaimana Cara kita mendapatkan banyak Hal dengan Gratis,Tentu saja dengan Banyak Belajar dan Membaca, serta mencari informasi. Jika Ilmu Pengetahuan Kita Banyak maka kita tidak perlu membayar seseorang untuk melakukan sesuatu, malahan kita sendiri bisa membuat orang melakukan sesuatu buat kita, contohnya Kita tidak perlu membeli sebuah Premium Template jika kita bisa Membuatnya dengan Kualitas yang mungkin Malah Lebih Baik.
Kalimat Terakhir dari Saya Adalah Mari Banyak Belajar dan Janganlah Membayar sesuatu yang bisa anda dapatkan secara Gratis.Ok ?
Semoga Anda Mendapatkan Kesuksesan Dalam Hidup Anda Dan Sering-sering Ya Main Ke Blog ini Informasi bersama ini

4 comments:

  1. Gratis....uenak sih tp klu versi gratis fitur yang ditawarkan dak lengkap, klu ada uang dak ada slhnya klu kita pki yang berbayr...:F

    Thanks

    ReplyDelete
  2. Aku setuju mas dengan pendapatnya...kalau ada yang gratis ngapin beli yang bayar ...tapi kalau udah menghasilkan tentu lebih baik yang bayar ...ok mas

    ReplyDelete
  3. Seandainya ada yang gratis plus berkualitas tinggi di depan mata tanpa perlu susah-susah mencari, tentu saja lebih enak yang gratis.
    sayangnya, yang gratis itu kualitasnya seringkali nomor 2 dan tidak lengkap. Dari sisi hosting, memang ada hosting-hosting gratis, tetapi benarkah kualitasnya sama dengan yang berbayar? Kalau memang benar begitu, tentu tidak ada yang akan menyewa hosting berbayar bukan? Ataukah terlalu banyak orang bodoh yang tidak bisa membedakan perbedaan kualitas di antara keduanya, sehingga mereka lebih memilih yang berbayar?

    Mengenai ebook informasi berbayar, saya setuju bahwa informasi-informasi yang dijual itu bisa didapat secara gratis. Tetapi apakah benar-benar gratis? Saya rasa tidak, karena kita masih perlu keluar uang untuk koneksi Internet saat browsing, perlu waktu lebih banyak untuk mencari dan mengumpulkannya, perlu keluar pikiran lagi untuk menyusun semua informasi itu agar kita menangkap tahapannya, dan sebagainya.

    Satu lagi: Penjualan ebook di dunia online pada dasarnya sama dengan penjualan buku di dunia offline. Bila membeli ebook dianggap sebagai pemborosan, apakah membeli buku juga dianggap pemborosan? Toh tanpa membeli buku-buku itu kita juga mendapatkan informasi yang terkandung di dalamnya secara gratis? Misalnya dengan bertanya ke orang lain, ke perpustakaan, dan sebagainya?

    ReplyDelete
  4. Kalau kualitasnya sama, tentu kita milih yang gratis...
    Saya setuju dengan ajakan "Mari banyak belajar!"

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.