Jul 6, 2009

Bisikkan Cinta di Telinga Kiri-nya

Masa sih telinga kiri yang jadi jalannya? coba kita baca deh:

Pernyataan cinta akan memiliki dampak lebih kuat jika anda nyatakan di telinga kiri, demikian penelitian menunjukkan. Kata kemarahan, pesan2 rohani, becandaan dan kata2 ajakan untuk membeli, ternyata juga lebih banyak berpengaruh jika di ucapkan di telinga kiri.

Menurut ilmuwan, sisi kanan otak, yang mengendalikan sisi kiri badan kita, lebih banyak bergerak di bidang imajinasi, visual, intuisi dan juga merupakan rute dari semua emosi.

Menurut ilmuwan, sisi kanan otak, yang mengendalikan sisi kiri badan kita, lebih banyak bergerak di bidang imajinasi, visual, intuisi dan juga merupakan rute dari semua emosi.

Peneliti di Sam Houston University of America menunjukkan bahwa orang akan lebih mampu mengingat kata2 emosi yang dikaitkan dengan kemarahan atau cinta jika di terima melalui telinga kiri. Ketika kata2 ini diucapkan di telinga kiri, prosentasi untuk akurasi jika kata2 tersebut diulang lebih banyak ternyata lebih banyak 69% jika dibandingkan dengan telinga kanan yang 56% saja. Sementara, instruksi, perintah, dan pesan non emosional, lebih memiliki dampak kuat jika di ucapkan di telinga kanan, sisi logika kita.

Ternyata bukan hanya telinga yang terefek seperti ini, mata kanan ternyata memiliki kemampuan lebih untuk memproses warna, kaki kana lebih mudah geli, dan pipi kiri adalah sisi yang lebih banyak di cium, juga sisi kiri lebih banyak disukai untuk memberi support pada bayi yang digendong.

Bau aftershave dan bunga juga memiliki efek lebih besar pada cuping kiri hidung wanita, benda seni juga akan lebih mudah dinilai artinya jika mata kiri yang memandangnya, para sprinter, akan menapak lebih kuat jika mulai dengan kaki kiri.

Penelitian ini didapat dengan penelitian yang menggunakan brain scan, jadi memang sisi kiri kita, yang terhubung dengan sisi kanan otak, lebih banyak berinteraksi dengan emosi…

Kenapa ga coba lamar Atau Nyatakan klu kamu suka si dia dengan membisikkan kata cinta di telinga kirinya ?
Sesudah itu baru kamu menyatakan yg sebenarnya ke dia....

Semoga berhasil...

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.