Sep 15, 2009

Hamster Band (Band Anak Palembang)

“Awalnya Dari Hobi ngumpul 7 Sekawan, dan temen temen lainnya, dari nongkrong bareng sampe latihan musik semua dilakoni bersama. bahkan kami juga punya tempat nongkrong di rumah salah satu personil. ternyata lambat laun pertemuan itu memberi kami ide untuk membuat Group Band. Akhirnya masing-masing dari kami sepakat untuk membuat group Band dan tanggal 07 januari 2007, terpilih Nama HAMSTER’S sebagai identitas Band Kami.

…Well, dengan usaha dan kerja keras. Alhamdullilah finally lahir beberapa Hits Hamster’s dan terpilih Hit’s Andalan yaitu Hilang angan dan Cintaku Dan Cerita Cinta Kita terinspirasi dari kisah nyata seorang wanita yang kehilangan Soulmatenya (Belahan jiwanya) lagu ini diciptakan oleh awan. lagu kami yang selanjutnya sih ada tapi lom kami rekam, jadi sabar ya temen-temen. Salam dari kami anak “Palembang“

Coba deh temen-temen denger pasti pengen denger n denger terus, Berikut Adalah Contoh Lagu Kami ” Hamster Band“silahkan download lagu dibawah :


4 comments:

  1. wah asik ya punyak band sukses sob

    ReplyDelete
  2. Band nya kakak yahhh huhhuuhuh.. kerenn.... Salut dari Tia :)

    Sukses terus ya kak :)

    ReplyDelete
  3. Hari Fitri adalah hari untuk saling berbagi doa agar diterima amal saleh & ibadah kita oleh Allah SWT

    Selamat Iedul Fithri 1430 H Mohon ma'af lahir dan batin

    ReplyDelete
  4. wew, musisi!
    maap ya sebelumnya, cuma ocehan biasa dari orang biasa..
    biar bandnya ga biasa, tema lagunya macem-macem aja, yg luar dari kebiasaan, jangan cinta melulu. hehe ^^v

    met berkarya!!

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.