Jul 28, 2009

Inilah 3 Lokasi Temukan Wanita/Pria Idaman

Hmmmmm Khusus Buat yang Jomblo AJA Ya...

JIKA umumnya pria/wanita menganggap kafe, bar,mal Atau keluar rumah jalan di sore hari ke tempat biasa orang2 nongkrong menjadi lokasi ideal untuk menemukan tambatan hati. Kini, Anda dapat mengubah persepsi itu. Pasalnya, ada banyak lokasi lain untuk mencari wanita idaman. Untuk mencari wanita/Pria yang tepat, memang diperlukan strategi yang tepat dan perjuangan yang amat melelahkan n menyakitkan, itu sih menyakitkan klu wanita/Pria yang kita sukai ternyata dak suka sama kita alias udh pnya pacar.

Nah, untuk Anda yang ingin mencari seorang belahan jiwa, Askmen melansir berbagai lokasi ideal yang bisa dikunjungi. Antara lain:


Dalam acara seminar

Ingin menemukan calon pendamping yang cerdas? Maka rajin-rajinlah mengikuti seminar. Konon, wanita cerdas senang mengikuti beberapa seminar untuk menambah pengetahuan mereka. Itu mereka lakukan karena dengan kecerdasannya mampu meluluhkan hati pria.

Mulai dari seminar kesehatan hingga kecantikan, dapat Anda kunjungi. Siapa tahu di antara salah satu peserta ada pujaan hati yang tengah menanti Anda!

Di sebuah konser musik

Jika Anda mencari pasangan yang sama-sama menyukai musik, maka konser musik merupakan tempat paling ideal menemukan wanita tersebut. Sebab, wanita yang menyukai musik identik dengan wanita berhati lembut. begitu juga dg Pria. Selain itu, musik juga dipercaya bisa menyatukan hati yang diliputi asmara.

Karena itu, tak ada salahnya untuk Anda menikmati konser musik sambil mencari kekasih idaman. ( Hati2 Dompet ) Setali tiga uang, bisa jadi Anda termasuk salah satu orang yang beruntung meraih hati pujaan hati usai menonton konser musik.

Pertandingan olahraga

Selain gym, lokasi pertandingan olahraga bisa menjadi alternatif lokasi lainnya untuk mencari pasangan. Berolah fisik dengan memamerkan otot dan memenangkan pertandingan bisa mempermudah Anda mencuri perhatian si dia.

Udah dulu ya...sebenaernya sih banyak tempat/lokasi kita bs menemukan pujaan hati kita, buka hanya yang saya tulis di atas aja.. intinya sih, jodoh emang ditangan Tuhan, tapi kalau kita Tidak berusaha mencari, emang jodoh datang sendiri kerumah kita...

2 comments:

  1. salam sobat,,masa buat yg jomblo aja,,saya sdh pasangan dan berbuntut dua juga ikutan baca ah,artikel ini,,,, agar tambah wawasan,

    ReplyDelete
  2. Ada nih tempat yg baru di "Take Me Out Indonesia" atau "Take Him Out Indonesia" salah satu acara tv swasta kita...ajang jodoh dan ehem..ehem..

    ReplyDelete

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.