Aug 9, 2009

PCMAV 2.0d Update Build4

Update Build4 hadir dengan penambahan 10 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0d sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Total virus/varian yang dapat dikenali oleh PCMAV 2.0d adalah sebanyak 40 virus/varian.

Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.


Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa link ini:
Hanya Update VDB :
Ziddu.com
ZippyShare.com (mirror).

Download PCMAV 2.0d
Ziddu.com

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Diar. Virus ini dibuat menggunakan Visual Basic. Hadir dengan ukuran file sebesar 124KB, dengan icon yang menyamar seperti sebuah folder. Dalam aksinya, virus ini akan mencoba mematikan Folder Options, Run, Find, Regedit, System Restore, bahkan Safe-Mode. Pada komputer terinfeksi, di root drive akan terdapat file baru dengan nama “diar_gb.html” dan “nitip salam ya…txt” yang berisi pesan dari si pembuat virus.
Berikut contohnya :


Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.0d Update Build4:
Arzon.B
Autorunme.F
Cuakep.A
Cuakep.A.bmp
Cuakep.A.inf
Cuakep.A.ini
Cuakep.B
Cuakep.B.bmp
Cuakep.B.inf
Cuakep.B.jpg
Cuakep.C
Cuakep.C.inf
Cuakep.D
Cuakep.D.inf
Cuakep.D.jpg
Cuakep.E
Cuakep.E.inf
Diar
Diar.html
Diar.txt
Gen.VBWG-Cute.E
Istig
Istig.inf
Kryptik
Kryptik.inf
Panik
Shellwdqu
Smansa
Smansa.html
Smansa.inf
SmsLucu.B
SmsLucu.B.inf
TheAnd
TheAnd.inf
TheAnd.txt
Tukang
Tukang.inf
Tukang.txt
Violinist
Violinist.inf

Sedikit tambahan ni...jika temen-temen menggunakan Antivir, biasanya sih dianggapnya virus, tp dak ada masalah kok di cancel aja, oh iya hati-hati ni dgn "virus confiker" membuat komputer kamu jd lambat, itu sih klu udh parah. Selamat mencoba ya..

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.