Aug 10, 2009

Mozilla Uji Coba Firefox 3.6

Mozilla merilis Firefox 3.6 Alpha 1, sebuah browser yang telah diupgrade sedemikian rupa dan diharapkan akan bisa digunakan secara massal pada November tahun ini.

Dilansir melalui Techworld, Firefox 3.6 sebenarnya memiliki kode nama Namoroka, sebuah nama pulau yang terletak di Madagaskar. Browser ini merupakan langkah awal sebelum digelontorkannya Firefox 3.7, yang berisi update substansial untuk Firefox sebelumnya, yang dijadwalkan akan muncul pada tahun 2010.


Sayangnya, ketersediaan 3.6 ini hanya bisa digunakan oleh para developer dan tester. Firefox 3.6 berbasis Gecko 1.9.2. Menurut Mozilla, Firefox 3.6 Alpha 1 akan dilengkapi dengan pembuktian performa kecepatan yang meningkat dengan menggunakan mesin TraceMonkey JavaScript.

"Kami berupaya terus memperbaharui browser kami untuk bisa terus bertahan di tengah maraknya browser-browser yang bermunculan seperti Safari, Google Chrome, Microsoft Bing dan lainnya," Itu sih kata Direktur Firefox "Mike Beltzner".

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya Donk..
Isikan Komentar Kamu, pertanyaan Temen-Temen Di bawah ini Tanpa mengandung Unsur SARA. Tunggu Kunjungan saya Di blog Sahabat. Terimakasih.